domain idwebhost pertama saya

hheheheheheh akhirnya sobat blogger semua berkat doa dan dukungan sobat blogger,akhirnya hari ini saya merasa senang kenapa?
karena launchingnya blog dengan nama domain utama yaitu www.asfa-blog.com
senang rasanya sob,telah lahir blog selama ini saya impi impikan,terus kenapa bukan ini yang di
rubah...memang namanya sama dengan blog ini tapi saya masih mencintai blogspot juga,makanya saya buat asfa-blog yang domain dan asfa-blog di blogspot
memang ada rasa tersendiri jika memiliki domain utama,
saya ucapkan terima kasih kepada rekan saya id-yansoft yang telah membantu mengatasi masalah saya,maklum masih newbie dan tak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada CS idwebhost yang telah jelas menerangkan petunjuk kepada saya yang masih newbie ini hehehehe
mungkin begini ceritanya bos:

su_naryo: selamat sore
su_naryo: mohon bantuannya pak
idwebhost_cs19: selamt sore
idwebhost_cs19: dengan anang ada yang bisa dibantu?
su_naryo: akhirnya nyambung juga gini pak,saya kemarin beli domain nya tok.katannya bisa di alihkan ke blogger ya pak
idwebhost_cs19: iya bisa pak
su_naryo: nah saya masih bingung apa saja yang harus di atur settingannya pak mohon bantuannya ya pak
idwebhost_cs19: nama domainnya apa?
su_naryo: asfa-blog.com
idwebhost_cs19: baik saya cek
su_naryo: ok di tunggu
idwebhost_cs19: baik di domainnya sudah saya arahkan ke blogspotnya
idwebhost_cs19: sekrg tinggal bapak arahkan d blogspot ke domainnya pak
idwebhost_cs19: caranya adalah : Login di blogger. Pilih menu "Setting --> Publishing", Kemudian klik link Switch to : Custom Domain, Kemudian klik lagi link Already own a domain? Switch to advanced settings, Kemudian isikan nama blog anda di kolom "Your Domain"
su_naryo: terima kasih pak,ok sudah saya laksanakan terus ada lagi pak yang harus saya lakukan
idwebhost_cs19: jika sudah selesai tinggal bapak coba akses domainna
su_naryo: saya coba dulu pak
su_naryo: ko ga bisa di akses ya pak domainnya
idwebhost_cs19: saya akses dari sini bisa
idwebhost_cs19: dan sudah mengarah ke blogger nya
su_naryo: terima kasih pak.saya coba lagi
idwebhost_cs19: Internet File Sharing
su_naryo: di komputer saya server not found apa komputer saya yang masalah pak
idwebhost_cs19: coba restat modem/routernya pak
idwebhost_cs19: atau akses dari ninjacloak.com
su_naryo: betul pak namanya internet file sharing,makasih pak infonya akan saya coba
su_naryo: alhamdulillah pak sekarang sudah bisa di akses makasih banyak pak
idwebhost_cs19: sama-sama pak
su_naryo: sekalian ijin ta posting di blog saya percakapan ini boleh pak
idwebhost_cs19: silahkan pak
su_naryo: terima kasih banyak ,untuk sementara cukup.dan terima kasih pak
idwebhost_cs19: sama-sama pak
idwebhost_cs19: terima  kasih telah menghubungi idwebhost
idwebhost_cs19: selamat sore
su_naryo: selamat sore dan selamat bekerja

kira kira begitu sob,formal banget kayanya ya bos,ga apa apalah yang penting jadi hehehe
asfa-blog launching tepatmya pukul 17.13 wib,sejarah dunia blogging saya maklum newbie nih hehehe,baca juga yang lainnya: Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia