setting stream google plus ke facebook

google plus memang belum setenar facebook,padahal kalau kita lihat temen temen kita bahkan mungkin khalayak ramai
sudah punya akun gmail tapi nyatanya google+ masih sepi,saking sepinya stream atau status yang kita buat tidak ada yang menanggapi hehehehehe....hihihihihihi
supaya ada yang menanggapi nya kita masukan ke akun facebook kita ,gimana caranya yuk kita cobain saja,salah satu syaratnya anda harus menggunakan browser google chrome,untuk mozila belum bisa hehee:
1.masuk ke chrome webstore
2.cari extended share for google plus,kalau susah ketik aja di kolom pencarian
3.setelah ketemu klik add to chrome dan klik install tunggu beberapa saat
4.kemudian muncul jendela baru centang ikon facebook dan klik save
5.masuk ke akun google plus dan buat status klik bagikan / share kemudian klik share on facebook
6.tambahkan status anda atau di isi apa bebas kemudian klik bagikan tautan
7.terakhir buka facebook kita dan tenteng status google plus kita terlihat di facebook
baca juga artikel lainnya : proteksi akun email gmail

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "setting stream google plus ke facebook"

  1. wah, bisa jadi media utk mempopulerkan diri tuh, ehehehe...
    makasih infonya, bisa tuh dicoba ;)

    BalasHapus
  2. thank Gan your blog articles and blogs are useful too

    distributor sprei

    BalasHapus
  3. Nice Sob... hadir dblog anda kembali.. hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru mampir... :)

    BalasHapus
  4. @Black Angel Syndicate:terima kasih sobat,saya langsung berkunjung balik maaf rada telat juga hehehhe

    BalasHapus
  5. saya baru beberapa hari lalu main google plus, ternyata asik juga, layaknya facebook :)

    BalasHapus
  6. @Rama88:betyl bos apalagi kalau temennya banyak makin asik bos

    BalasHapus
  7. Boleh juga pake cara diatas gan. Tenkiu

    BalasHapus

komentar anda adalah nyawa asfa blog,terima kasih