Aplikasi pembersih android terbaik

Asfa blog, aplikasi pembersih android terbaik kali ini adalah360 security,Perlindungan Keamanan dan Peningkat Kecepatan Gratis untuk Ponsel Anda

360 Security adalah satu Aplikasi peningkat kecepatan dan antivirus all-in-one. Aplikasi ini akan membantu ponsel Anda dalam memaksimalkan proses operasi sistem android handphone anda, meningkatkan ruang memori, membersihkan berkas sampah (cache), dan optimalisasi penggunaan baterai. Fitur Antivirus pada 360 Security juga dapat melindungi perangkat Anda dari virus, malware, adware, Trojan, perlindungan privasi, dan berbagai macam kerentanan lainnya.

1.OPTIMAL DENGAN 1 KETUK: Membersihkan memori berjalan untuk membuat ponsel Anda berjalan  lancar dan hemat battery
2. BERSIH DENGAN 1 KETUK: Singkirkan file sampah yang dihasilkan dari pemakaian keseharian, untuk membebaskan ruang penyimpanan di perangkat ponsel Anda.
3. ANTIVIRUS DENGAN 1 KETUK: Menghapus semua virus, malware, dan Trojan,

berikut adalah beberapa tools yang ada d aplikasi pembersih terbaik ini:


► Mesin Pindai Antivirus (Antivirus)
Berfungsi memindai seluruh Aplikasi yang terpasang, isi Kartu Memori, dan Aplikasi-aplikasi yang baru dipasang secara otomatis pada perangkat Anda. dapat melindungi perangkat Anda dari virus, malware, adware, Trojan, perlindungan privasi, dan berbagai macam kerentanan lainnya.

► Pembersih Berkas-berkas Sampah (Cleaner)
Berfungsi menghapus berkas-berkas sampah yang terdapat pada sistem Android Anda, berkas-berkas berukuran besar, dan berkas-berkas cache untuk meningkatkan kecepatan performa Android Anda..

► Peningkat Memori Perangkat (Boost)
Berfungsi mengosongkan memori (RAM) dan meningkatkan performa perangkat Anda. Fitur Sekali Sentuh kami dapat mengembalikan keleluasaan penggunaan RAM seketika!

► Perlindungan privasi yang Protektif
Mengamankan info komunikasi Anda dengan ORANG TERCINTA dan mengenkripsi aplikasi spesial Anda.

► Layanan anti-pencurian yang Terpercaya
Menghapus, menemukan, memberi peringatan, dan mengunci perangkat ponsel Anda yang hilang secara jarak jauh dengan solusi anti-pencurian all-in-one.

► Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna
Mengelola ruang penyimpanan perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir!

► Proteksi real time yang UP-TO-DATE
Menelusuri aplikasi yang terinstal dan file APK lokal secara real time untuk mengirimkan langsung patch atau perbaikan terbaru kepada perangkat Anda, dan memonitor proses instalasi aplikasi untuk menjaga Anda dari segala ancaman, tidak peduli dimana mereka bersembunyi.
jadi gimana sobat masih berpikir lagi silahkan download apk nya di play store semoga bermanfaat