asfa blog mendapatkan sitelink dari google

akhirnya asfa blog mendapatkan sitelink dari google juga,pada hari kamis dini hari tadi asfa blog mendapat anugerah dari mbah google berupa sitelink
,kalau di pikir pikir semua tak terduga dan tidak diperkirakan sama sekali,dan sebelumnya pun asfa blog di kejutkan dengan kenaikan PR dari 0 langsung ke 2,yah mungkin itu hanya sementara waktu buat asfa blog,tapi paling tidak blog asfa blog ini sudah pernah mencicipi yang namanya PR2 dan SITELINK dari google,dan tercatat dalam sejarah perbloggeran,memang senang rasanya apa yang kita usahakan tercapai berikut screenshootnya
terus mengenai cara mendapatkan sitelink dari google:
saya sendiri tidak tahu pasti mengapa blog ini dapet sitelink

1.kalau di lihat pageviews blognya biasa saja masih puluhan
2.kalau dilihat visitornya juga sama masih puluhan
3.kalau di lihat PR apa iya karena PR 2 tapi ga juga sih
4.kalau di lihat impresionnya ? queries :689  impressions :15000  klik:1000 saya juga tidak tahu

5.yang jelas setelah saya utak atik xml sitemaps jadi begini tapi saya pun masih ragu apa iya ya..?
itupun tidak sengaja


 ya mungkin itulah yang bisa saya ungkapkan,mungkin ada rekan rekan yang tahu mohon di jelaskan mungkin ada alasan khusus kenapa sebuah blog mendapatkan sitelink
sekian dan terima kasih