cara memilih keyword (kata kunci) yang tepat

cara memilih keyword yang tepat,mungkin ini yang di cari cari blogger newbie kaya saya ini,gimana gak katanya sih kalau pingin di datangi pengunjung harus menggunakan keyword yang tepat
,kalau para master blogger mungkin ga jadi masalah,karena sudah mahir,
karena saya baru belajar dunia blogger,saya mencoba memposting ulang cara memilih keyword yang tepat
sebenarnya banyak cara dalam hal penelitian keyword yang tepat yang akan di jadikan bahan postingannya,salah satunya adalah google adwords tools.
langkah langkahnya seperti berikut:

1..masuk ke google adwords
2.ketik keyword yang anda cari seperti loangkah di bawah ni,berikut saya targetkan di indonesia,maklum saya ga bisa bahasa inggris heheheh
    setelah di ketik keyword yang sedang di teliti terus klik search dan tunggu deh....


    3.kemudian akan muncul keyword yang relevan dan keyword pesaing terus banyaknya kemunculan keywords tersebut
    4.kemudian saya memilih untuk judul postingan ini adalah cara memilih keyword yang tepat
    kenapa karena menurut saya saingannya sedikit menurut keyword tools tadi,kemudian keyword tadi saya coba telusuri di google dan hasilnya seperti berikut
    setelah yakin dengan keyword tersebut akhirnya saya putuskan untuk mempublikasinya
    kalau anda ingin mencoba silahkan kunjungi link di bawah ini

     
    mungkin sekian dulu sharing dari saya ,mohon komentarnya jika ada yang kurang atau ada ide yang lain mohon bimbinganya dari para master semua


    semoga bermanfaat buat kita semua