cara mudah daftar google adsense


cara mudah daftar google adsense

menurut saya pendapat yang mengatakan daftar  google adsense itu susah telah terbantahkan,wawawa sok tahu nih.
masalahnya gini gan saya daftar google adsense 4 x di approve terus gan dan prosesnya pun gampang ,maaf gan saya tidak bermaksud apa apa,saya hanya berbagi pengalaman saja gan,
jadi menurut saya yang masih newbie ini ada beberapa


cara daftar google adsense supaya di approve

gan

  1. daftar google adsense lewat Flixya  .sepintas tentang cara daftar adsense lewat flixya,kita hanya di suruh upload photo minimal 10,atau menulis artikel atau kita upload dan menulis artikel yang jumlahnya 10 content,lebih lengkapnya cek di postingan sebelumnya daftar google adsense lewat flixya atau langsung ke FLIXYA biar ga penasaran gan
  2. daftar google adsense lewat indyarocks  sepintas lagi tentang cara daftar lewat indyarocks,sebenarnya ini adalah situs jejaring sosialnya india jadi kita harus daftar terlebih dahulu ke indyarocks,prosesnya pun gampang kita di suruh posting blog sama upload photo sama kaya daftar google adsense lewat flixya
  3. daftar google adsense lewat docstoc nah ini adalah cara yang saya tempuh baru baru ini gan dan alhamdulilah di approve lagi,prosesnya pun lagi lagi gampang gan kita di suruh upload document terserah document apa saja,tapi bahasa inggris dulu yaa,biar lancar urusannya,eh lupa sama lengkapin profil kita hingga 100% gan.isi apa saja asal juga ga apa apa kok,saya upload document cuma 5 gan
 nah gan itulah yang saya lakukan selama saya daftar google adsense sekarang saya sudah punya 4,hihihihi
 jadi jangan pantang menyerah gan di balik kesusahan pasti ada jalan,dan saya beritahukan seluruh artikel yang saya ajukan ke google adsense adalah copy paste dari PLR gan,
 sekali lagi gan prosesnya gampang ,jadi anda tertarik silahkan di coba semoga beruntung