daftar akun google adsense lewat indyarocks

betapa senang nya hatiku ini,setelah penantian yang cukup lama akhirnya kesampaian juga.
hari ini ada yang lain di blog ini,yaitu adanya iklan dari GA,
yah walaupun belum maksimal tapi punya perasaan lain,karena apa?

karena perjuangan untuk mendapatkan akun GA,lumayan susah buat pemula kaya saya ini,maklum saya daftar Google Adsense lebih dari 20 di tolak terus,ya putus asa juga sih,
tapi apa artinya putus asa,la wong daftar gratis ko ya ga.
setelah beberapa kali di tolak akhirnya dapat juga info tentang dapetin akun GA dari indyarocks.pokoknya ga pake tunggu lama deh langsung saya cobain ternyata gagal,gagal ,gagal lagi,





setelah di pikir2 ternyata saya salah ngisi no telpn saja,huhuhu payah,tapi akhirnya alhamdulillah di approve juga,

terima kasih banyak indyarocks kau memang sangat baik eeemmmh,
yang jadi masalah sekarang adalah gimana cara mengoptimalkan akun GA saya.biarin lah di pikirkan sambil jalan hahahaha ,,,,
eh lupa bagi temen temen yang pingin nyoba silahkan anda tinggal klik banner indyarocks di bawah ini anda akan di bawa langsung ke indyarocks

halaman ini ber PR Free PageRank Checker


                                                       SEMOGA ANDA BERUNTUNG