Blogger Choice Award dan One Lovely Blog Award

hsuatu kebanggaan tersendiri jika blog kita di apresiasi oleh blogger lain,bagi saya merupakan suatu kehormatan untuk menerima award dari sobat blogger " tips wisata murah " sobat tips wisata murah memberikan awrd 2 sekaligus senang sekali rasanya hehehehe.....
berikut awrd kedua saya dari tips wisata murah

1.blogger choice award

2.One Lovely Blog Award

karena sesuai kesepakatan dan tradisi award ini pun asfa blog  akan membagikan nya ke sobat sobat blogger semua,dengan tidak mengurangi rasa hormat ke sobat blogger lainnya akhirnya asfa blog memutuskan untuk membagikannya ke
  1. blag blog bleh
  2. shear blog
  3. kang epot
  4. prapatan kretek
  5. blog yoeda
  6. cyber walker
  7. antena sexy
  8. sang pecinta blogger
dengan rasa hormat kepada yang menerima award mohon di jemput awardnya semoga dengan award ini persahabatan kita akan membawa dampak yang lebih baik,
dan kepada sobat blogger semua yang belum menerima award ini bukan berarti saya pilih kasih,
sekali lagi kepada yang belum menerima award saya mohon maaf yang sebesar besarnya

dan kepada penerima award sesuai tradisi untuk membagikannya kembali ke sobat blogger lainnya

atas nama asfa blog saya ucapkan terima kasih