award ke empat dari sobat blogger

untuk ke empat kalinya asfa blog dapat award keren dari sobat blogger yang baik hati dan tidak sombong namanya blog kang epot,sebagai blogger baru saya merasa terharu tentunya ternyata masih ada yang meng apresiasi blog yang sederhana ini,saya akui masih banyak kekurangan di blog asfa blog 

namun demikian atas nama asfa blog saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terhadap kang epot
yang telah membangkitkan semangat saya untuk lebih giat lagi di dunia blogging ini,
semoga dengan award ini saya dan kang epot akan lebih baik lagi dalam meningkatkan efektifitas perbloggeran,dan akan menambah tali persahabatan sesama blogger ,dan buat sobat blogger semua saya juga mengucapkan banyak terima kasih yang telah mendukung secara moril yang tidak dapat saya sebut satu persatu
intinya mari kita tingkatkan dunia bloging indonesia maju terus ..............