cara alternatif daftar google adsense dengan mudah

hai gimana kabar hari ini masih nyari cara alternatif daftar google adsense dengan mudah,yaa ini pengalaman pribadi saya dan pengalaman orang lain yang sudah membuktikannya lhooo,terus memang sudah ga bisa daftar google adsense lewat blogspot, ya tentu masih bisa cuma suuuusaah sekali sampe nek saya daftar nya
terus di blog sederhana ini ko bisa muncul iklan google adsense dari mana nah ini saya nyoba daftar lewat indyarocks alhamdullilah berhasil. 

ada cara lain lagi diantaranya

kalau anda suka yang mana ,terserah hihihihi saya juga lagi nyoba daftar lewat flixya kayanya ga ribet sih.
mohon doa nya ya sob,ntar kalau sukses daftar lewat flixya langsung ta share buat temen temen semua,habis daftar google adsense sekarang susah susah gampang jadi pusing hehehe
 semoga berhasil jangan pernah menyerah gan,

daftar lewat docstoc rada ribet pusing saya, kebanyakan pilihan jadi bingung hihihi
 maklum newbie boy gan ,pingin nya punya akun banyak, tapi kalau di pikir pikir buat apa yaa
yang satu aja ga ke urus mau nambah..... biasa gan pingin nyobain boleh kan gan ?