sedihnya blog ini masuk google sandbox

setelah beberapa hari ini posting artikel tapi ga pernah ke index telusur punya telusur ternyata asfa blog masuk ke google sandbox,beberapa kali saya cek di google.co.id dan google,com hancur rasanya hati ini mengetahui aetikel/postingan di asfa blog masuk ke google sandbox

masuk google sandbox
google sandbox
ya tapi walau bagaimanapun juga semua ada masanya,semoga cepat berlalu dan kembali seperti sedia kalanya, hal ini saya ketahui dari rasa penasaran saya karena beberapa kali posting tidak di index oleh google,kemudian saya cek di tools google sandbox ternyata hasilnya mengejutkan,

tapi ketika saya cek blog lain / postingan lain yang notabenenya no 1 di search engine saya cek di google sandbox sama saja masuk google sandbox, jadi yang bener yang mana...? masa semua nya masuk google sandbox ?

atau memang ada masalah lain ?