Cara mendapatkan Dolar gratis dari probux

sudah lama tidak posting kali ini asfa blog akan mencoba mengulas tentang PTC yaitu probux,mungkin sudah banyak yang mengulasnya atau bahkan sudah banyak pula yang menikmati pundi pundi dolarnya secara gratis.jika ingin dolar mengalir ke paypal anda sebaiknya anda mencoba PTC yang satu ini PROBUX.caranya sangat mudah ahnya dengan melihat iklan kita akan di bayar




minimal payoutnya pun terbilang kecil yaitu 2 dolar. jika kita pintar mengoptimalkan PTC ini bukan tidak mungkin akan menjadi lahan gajian buat kita.
kenapa ?
jika kita bisa merekrut referral sebanyak mungkin niscaya kita hanya tinggal duduk ungkang ungkang sudah dapat gajian heheheheh.
nilai per clik dari PTC ini terbilang variatif dari 0.001 sampa 0.01, dan yang lebih mengasikan lagi adalah adanya tebak gambar yang nilainya sampai 5 $ jika kita beruntung.
 bukan hanya itu saja. jika kita tidak ingin cape melihat iklan kita juga bisa menyewa referral yang tetntunya akan menguntungkan.dan akan mempercepat Payout kita di probux.
ini adalah salah satu cara mendapatkan dolar gratis dari probux.
sebelumnya saya memang bermain di google adsense. tapi entah kenapa akun saya di banned sampai sekarang, tapi kita jangan menyerah selama masih ada usaha pasti ada jalan keluarnya.
bagaiman anda tertarik silahkan anda daftar sendir di Probux di sini