cara reset password email yahoo

kali ini asfa blog akan berbagi pengalaman tentang cara reset pasword email yahoo,yah memang menyebalkan jika sewaktu kita sedang butuh atau ada keperluan dengan email kita, tapi ternyata tidak bisa di buka,
semisal kita lupa pasword atau kita lupa jawaban pertanyaan rahasia yang di berikan tenang masih ada solusinya berikut pengalaman saya sewaktu mengalami masalah reset pasword email yahoo.
jika sudah mencoba beberapa kali dan masih gagal

1. masuk ke sini Costumer Service Yahoo
    tenang CS yahoo nya komunikasinya pakai bahasa indonesia
2. CS yahoo melayani keluhan lupa pasword maupun lupa jawaban pertanyaan rahasia anda secara
    online, tampilannya kurang lebih seperti ini

reset pasword email yahoo

3. silahkan anda tanyakan sedetil mungkin, berikut cuplikan pembicaraan antara saya dan
    CS yahoo

Chat InformationHarap tunggu respon dari salah satu agen kami. Saat ini Anda ada di nomor {PlacelnQ} pada antrian kami.
Chat InformationSaat ini Anda sedang dalam sesi Percakapan bersama Dania
Chat InformationID Isu Anda untuk sesi percakapan ini adalah LTK111210639778X
Dania: Selamat siang Sunaryo! Selamat datang ke layanan Account Verifikasi Yahoo! Live Chat kami. Saya senang Anda telah bergabung dengan kami.
Dania: Terima kasih untuk menyediakan kami, rincian masalah Anda.
Dania: Dalam pemahaman saya, Anda tidak dapat mengakses account Anda. Apakah benar?
sunaryo: benar
Dania: Apakah Anda diminta untuk menjawab pertanyaan keamanan Anda ketika Anda mengaksesnya?
sunaryo: benar
Dania: Terima kasih karena telah membawa masalah ini kepada kami. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.
Dania: Mohon sebutkan alamat email Yahoo Anda yang saat ini mengalami masalah?
sunaryo: xxxxxxxxxxxx@yahoo.com
Dania: Perkenankan saya untuk memeriksa hal ini untuk satu atau dua menit.
sunaryo: terima kasih,dengan senang hati saya memnantinya
Dania: Terima kasih untuk menunggu.
Dania: Apakah Anda mempunyai alamat email alternatif yang terhubung dengan account Anda tersebut dan masih dapat Anda akses?
sunaryo:xxxxxxxxx@ymail.com
Dania: Apakah Anda masih dapat mengakses email tersebut?
sunaryo: masih
Dania: Perkenankan saya untuk memeriksa hal ini untuk satu atau dua menit.
sunaryo: terima kasih,silahkan
Dania: Terima kasih untuk menunggu.
Dania: Apakah Anda mempunyai alamat email lainnya (Non-Yahoo!) yang dapat Anda akses agar saya dapat menggunakannya sebagai alamat email alternatif Anda.
sunaryo: xxxxxxxxxxx@gmail.com
Dania: Perkenankan saya untuk memeriksa hal ini untuk satu atau dua menit.
sunaryo: terima kasih,silahkan
Dania: Terima kasih untuk menunggu.
Dania: Saya telah mereset password Anda
Dania: Ini adalah password sementara Anda: wiuhxxxxxxx
Dania: Anda dapat mengakses account Anda kurang lebih setelah satu jam dari sekarang.
Dania: Saya juga telah menghapus pertanyaan keamanan Anda
Dania: Jadi ketika Anda mengaksesnya, Anda tidak akan ditanya pertanyaan keamanan Anda lagi.
Dania: Bila setelah satu jam lagi account Anda masih terkunci sementara karena Anda telah salah memasukkan jawaban sebelumnya, harap menunggu selama 12 jam baru mengaksesnya kembali.
Dania: Anda tidak akan diminta untuk menjawab pertanyaan keamanan Anda lagi
Dania: ketika Anda sudah berhasil mengakses account Anda lagi, Anda dapat membuat pertanyaan keamanan Anda yang baru.
Dania: Untuk menghindari hal seperti ini terjadi, saya sarankan Anda untuk selalu sign out ketika Anda sudah selesai menggunakan account Yahoo! Anda dan selalu mengingat jawaban atas pertanyaan keamanan Anda ketika nanti Anda membuatnya lagi.
  baca juga yang ini jangan ketinggalan :
masa aktif email yahoo
bagaimana kawan silahkan kunjungi CS yahoo.id disini Costumer Service yahoo

semoga bermanfaat