recent comments tidak muncul

sudah 4 hari ini recent comments tidak muncul di blog ini, ga tahu apa penyebabnya tahu tahu hilang sesuatu yang menyebalkan bagi saya, sudah saya coba semua code html dari rekan rekan blogger tetep ga mau muncul juga,
sama halnya saya pake dari gogle sendiri pun sama nihil


recent comments tidak muncul


apakah ada yang salah dengan template saya atau ada yang lainnya ya...? mohon bantuannya kawan semua jika ada yang pernah ngalami hal semacam ini, terus terang bagi saya recent comments sangat berarti seperti belahan jiwaku heheheheh
tapi tetep semangat ah apapun yang terjadi terus cari tahu sampai dapat recent comments tidak muncul jadi muncul .............

alhamdulillah akhirnya ketemu recent comments yang cocok berikut code yang saya pakai

<marquee align="center" direction="down" onmouseout="this.start()" onmouseover="this.stop()" scrollamount="2">

<script src="http://buternaker.googlecode.com/files/comment-slide.js">

</script>

<script>

var numcomments = 15;

var showcommentdate = true;

var showposttitle = true;

var numchars = 100;

var standardstyling = true;

</script>

<script src="http://www.asfa-blog.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&amp;callback=showrecentcomments">

</script>

</marquee>


 ini saya dapatkan dari rekan Yandi Hazhama Ware 
dan rekan rekan semua yang sudah mensupport sekali lagi thanks for all