bukti pembayaran google adsense

alhamdulillah  saya ucapkan kepada allah swt atas nikmat yang di berikan Nya, kali ini asfa blog akan memberikan bukti pembayaran google adsense yang pastinya di tunggu tunggu
termasuk saya owner asfa-blog, masih seperti mimpi tapi itulah kenyataannya
dan yang paling mengejutkan adalah akun yang saya pake adalah akun yang dulu daftar lewat Flixya yang notabene nya dah di banned tapi saya masih dapat bayaran itu artinya tidak berpengaruh ke akun adsense 
berikut  gaji saya ke google adsense, ya kecil sih tapi buat pemula seperti saya ini sungguh membanggakan karena tidak menyangkanya. 
setelah pendapatan kita mencapai minimal US$100 baru kita di ijinkan untuk mencairkannya
saya ucapkan terima kasih kepada allah swt serta semua para pemakai iklan google adsense serta konsumen google adsense yang telah memberikan kesempatan kepada saya asfa-blog untuk mencicipi manisnya jadi publisher google adsense, semoga kedepan akan menjadi lebih baik lagi

namun sayang setelah menerima pembayaran ini sedikit saya sesalkan kepada pihak yang sudah melakukan klik tidak pada tempatnya, yaitu melakukan klik yang tidak wajar , ini saya dapatkan setelah ngecek akun google adsense,
pada hari jumat 24 agustus 2012 ada 139 klik, dengan nilai yang sangat kecil  ini tentunya bisa mematikan penghasilan orang,
mohon kerjasamanya saya tidak bermaksud untuk sombong, sekali lagi saya hanyalah manusia biasa yang mencoba mencari penghasilan yang halal, puji syukur kepada allah swt, semoga ini bisa berlanjut ke 2,3 dan seterusnya......amin.
terima kasih buat semuanya...............
depok. 26 agustus 2012


    sunaryo