install driver laptop ASUS EeePC 1215B

download driver laptop ASUS EeePC 1215B sebenarnya sudah di sediakan oleh vendornya secara resmi, jadi kita ga usah bingung semua jenis driver keluaran asus ada semua
dan di sediakan secara cuma cuma alias gratis
namun sebelumnya saya ingin berbagi pengalaman tentang notebook asus eeepc seashell ini
sebelumnya saya mendapat tugas dari bos untuk install ulang notebooknya,dan sesuai kebiasaan saya pun langsung ta install ulang tanpa berpikir panjang. setelah selesai baru dah bingung wifiny belum bisa di pakai
cari sana sini akhirnya nemu driver dari situs resminya asus .

http://www.asus.com/Eee/Eee_PC/Eee_PC_1215B/#download
cara download drivernya pun gampang.klik file download kemudian pilih OS nya

jika kita pingin download kemudian buat arsip kita jika sewaktu waktu di butuhkan tinggal install pilih yang GLOBAL

kemudian saya install satu persatu yang lainnya sukses, tapi giliran install driver wifi, tetep ga mau detek ada jaringan, padahal di sebelah ada hotspot, padahal sudah saya coba semua driver wifi yang di tawarkan asus ada 4 kalau ga salah

2 hari nyari masalah wifi ga ketemu pusing 7 keliling pokoknya dah, untungnya pada hari ke 2 bos datang bawa cd drivernya, saking penasarannya saya buka cd drivernya cuma satu yang kurang kenapa wifi tidak mau on,
yaitu belum install driver KB 

jadi kalau driver KB nya belum di install fungsi dari tombol kombinasi jadi error atau tidak berfungsi
alhamdulillah akhirnya semua normal
 sekali lagi jika anda memerlukan driver laptop ASUS kunjungi saja situs resminya asus


semoga bermanfaat