bagaimana mengatasi meta tags error

sudah 2 hari lebih meta tag asfa blog error, rada panik juga sih ko bisa begini memang saya akui saya habis utak atik template saya,tapi sudah saya backup terlebih dahulu,takut terjadi kenapa napa eh malah kejadian bener.

tapi saya masih bingung karena setelah saya kembalikan lagi dengan file backup an saya ternyata meta tags nya tetap error,cari sana sini eh ternyata tidak menemukan juga solusinya bagaimana.hhhhhhhhhh......
screenshotnya seperi berikut gan, jika kurang jelas klik aja gambarnya,mungkin ada yang mengalami juga
di dalam kebingungan saya coba cek blog orang lain yang memakai domain berbayar ternyata nasibnya sama kaya saya,entah kebetulan atau tidak saya tidak tahu masalahnya saya cobain ke blog yang lainnya juga sama,dan yang memakai blogspot ternyata masih normal wah bingung saya ini...

ini bisa di simpulkan menurut saya :
1. yang memakai domain berbayar tapi hostingannya masi blogger kasusnya sama error semua
2. mesin pencari google sedang maintenance
3. mesin pencari google mau di rubah rumus nya atau malah sudah di rubah

itu menurut saya, moga aja ada master seo yang mau berbagi dengan saya atau dengan kami yang mengalami nasib sama,soalnya saya pusing ga tahu menahu masalah meta tags.

mohon bantuannya agan agan semua,atau malah nasibnya sama ????????