cara daftar google adsense lewat DOCSTOC

cara daftar google adsense lewat DOCSTOC terbukti di approve gan, tips ini sudah saya buktikan sendiri gan dan di approve sama google,tips ini sekalian melengkapi tips sebelumnya
yaitu daftar google adsense lewat flixya,sekarang flixya di banned,tapi jangan putus asa karena masih ada cara lain yaitu docstoc

langkah-langkahnya :
1.masuk ke situs docstoc,biar ga panjang lebar saya anggap dah pada punya akun di docstoc ya
kalau udah klik upload


2.kemudian klik select files
3.upload document minimal 5 gan
4.setelah upload document langkah selanjutnya adalah klik di menu akun docstoc kita kemudian klik setting dan klik doccash dan sign up for doccash

5. selanjutnya pilih i'd like to set up an adsense account dan isi alamat email kita,perlu di ingat emailnya yang masih perawan ya alias belum pernah buat daftar google adsense hehe kemudian klik submite
6.congratulation,anda telah sukses membuat akun google adsense, tapi jangan seneng dulu masih ada langkah yang harus di selesaikan lagi

7. masuk ke akun gmail dan buka folder inbox.kita akan mendapatkan email balasan yang isinya supaya kita konfirmasi ke google adsense,klik aja link yang ada di dalam email seperti gambar berikut
8. kemudian isi form nya dengan lengkap gan, sesuai alamat kita setelah yakin alamat nya benar klik submite information, seperti gambar di bawah ini
9.kemudian klik continue dan centang ceklist accept dan klik accept

10. langkah yang di tunggu tunggu adalah menunggu email balasan dari google adsense yang isinya ucapan selamat datang di google adsense,selesai
sampai langkah ini akun kita sudah di approve tapi masih menunggu sekitar 4 harian,karena pihak google ngecek dulu akun dan isi akun docstoc kita,dalam masa tunggu iklan tidak akan keluar,setelah di setujui full maka iklan akan muncul di akun docstoc kita,kalau sudah begini silahkan anda pasang iklannya di blog sobat , sekian semoga bermanfaat buat kita semua

Subscribe to receive free email updates:

124 Responses to "cara daftar google adsense lewat DOCSTOC"

  1. Siang sahabat...

    Heheheh, tau tahu tentang artikel ini tapi mencoba membaca & memahami sedikit2.
    Salam KKISP :)

    BalasHapus
  2. Dokumen yang diupload berbahasa apa gan?
    indo kah? atau english?

    BalasHapus
  3. ane ud daftar gan, ud repiew pertama. tapi ko suruh muculin iklanya ya? padahal kan kita ga dapet sripnya, katanya di tunggu 4 hari kerja. yaud belum di pasang tapi ta tunggu aja... mudah mudahan bisa. heheh.

    BalasHapus
  4. @Peduli AlamKutunggu aja gan,ntar kalau udah bener bener di approve iklannya akan muncul di docstoc gan,

    BalasHapus
  5. makasih gan atas infonya, sangat bermanfaat sekali, saya sudah mendapat email selamat datang dari google adsense apakah saya cuma nunggu aja ? apa gimana? distu dituliskan Anda harus mengimplementasikan kode iklan agar kami dapat menyelesaikan
    proses peninjauan. Untuk bantuan implementasi kode iklan pada API yang
    dimiliki Google.

    BalasHapus
  6. @bagus journeytinggal tunggu aja gan,sampai di my document docstoc kita muncul iklan google adsense itu artinya sudah di approve gan

    BalasHapus
  7. ok terimksh smoga aja di approve ya gan , gan mari kita bertukar link gan.

    BalasHapus
  8. Lewat Docstoc, Approve nya sering tanpa notifikasi ke email. Kalau pengalaman ane, itu rawan banned. Tapi entahlah hehe......
    Nice sharing Gan

    BalasHapus
  9. gan tampiln document kita di docstoc yg ada iklanya gmna? bisa kasih tau gmbarny ga?

    BalasHapus
  10. terus setelah muncul iklan tahap selanjutnya bagiman? terimksh, tolong di jwb ya.

    BalasHapus
  11. @bagus journeymasuk ke my document gan,terus klik salah satu document kita,setelah di klik documentnya kemudian di pojok kanan document ada tulisan view doc on docstoc klik aja kalau akun kita sudah di approve maka akan muncul iklan google adsense gan,

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah gan sudah di approve, dan kodenya sdah saya pasang di blog saya. minimal pasang berapa iklan ya di blog? trus rahasianya biar tidak di banned google bagaimana? terimkasih bagt ya gan atas info dan cara2nya.

    BalasHapus
  13. yah gan baru aja di pasang eh udah di nonaktifkan akun saya, kemungkinan bisa daftar lagi tidak dengn situs yang sama?

    BalasHapus
  14. @bagus journeywaduh,pakai email yang baru aja gan,coba daftar lagi

    BalasHapus
  15. Ya gan nih saya coba lagi gan, gan kira2 blog cheat tu dilarang ga? contohnya cheat game online? terimkash.

    BalasHapus
  16. @bagus journeyga boleh gan,melanggar tos,terus yang mengandung crack juga ga boleh gan,kemarin di pasang di situ gan

    BalasHapus
  17. ya gan saya pasang dstu, skrng dah di aprove lg email yg ru nih pa seblum di pasang cheat nya harus di hapus dulu atau gmna gan? apa pasang iklanny nanti-nanti aja ya gan? gan bisa review blog ga? kira2 sdah sesuai blm? trmksh sblmny ga.

    BalasHapus
  18. @bagus journeycheat nya di sembunyiin aja gan,terus kayanya belum ada privacy policy nya ya gan,sebagai salah satu syarat publisher google adsense memiliki privacy policy seperti blog ku ini he, kalau mau buat silahkan cek di sini membuat privacy policy buat google adsense

    BalasHapus
  19. Oke gan, gan q udah psang kode script iklan nya tapi koq belum muncul ya gan? masih kosong dan ga ada tanda iklan dari google? solusinya gan? terimksah.

    BalasHapus
  20. banyak sekali memang cara untuk mendaftar di GA. tp yg via Docstoc baru kali ini sy tau. nice info deh. moga adsense kt gak ada bosen2nya ngalirin earning..he

    BalasHapus
  21. @Bagus Journeyselamat gan dah muncul iklannya,semoga sukses ya gan,good luck

    BalasHapus
  22. @Cara Onlinebanyak jalan menuju roma katanya gan heheheheh

    BalasHapus
  23. ok gan terimksh gan... oh ya gan prediksi skor bola itu di bolehin ga sob sama google adsense?

    BalasHapus
  24. ok gan .Fanspage sukses gan,,and followny juga skses gan,.. please follback ya gan.

    BalasHapus
  25. Wah saya daftar GA selalu ditolak sob, sukses aja deh buat yang berkecimpung di bisnis adsense..

    BalasHapus
  26. gan kalau submit ke info gue atau lintas me diperbolehkan apa tidak? terus kira-kira blog saya masih bisa tmbah iklan tidak?

    BalasHapus
  27. @bagus journeyboleh dong gan,kalau ga salah maksimal 5 iklan perhalaman gan

    BalasHapus
  28. Udah saya praktekin gan, tinggal nunggu aja nih

    BalasHapus
  29. @Thekrimsemoga sukses gan,kalau dah di approve mampir kessini lagi ya gan heheh

    BalasHapus
  30. masih belum ngarti gan.
    maksudnya email perawan tuh gimana??
    trus kalo udah di approve langkah selanjutnya gimana??
    mohon pencerahannya...
    terima kasih

    BalasHapus
  31. @Rafamaksud saya email yang belum pernah buat daftar google adsense gan,kalau sudah di approve iklannya boleh di pasang di blog

    BalasHapus
  32. Numpang ikutan nih gan, saya udah baca postingnya dan ngikutin cara2nya, trus mau nanya kalau udah ada tulisan approve tpi di akun adsense nya masih dalam review apa udah bisa dipasang di blog? mohon pencerahannya gan...

    BalasHapus
  33. @Ratna Gaskinsbisa gan asalkan iklan nya dah muncul diakun docstoc kita.kalau dah muncul iklannya maka status review nya akan hilang dan silahkan di pasang di blog

    BalasHapus
  34. alhamdulillah gan dah muncul iklannya... Makasih y infonya, semangat...

    BalasHapus
  35. @Ratnagaskinselamat gan, semoga sukses selalu buat anda gan

    BalasHapus
  36. Menarik infonya gan, adsense memang dapat di jadikan sebagai sumber penghasilan yang jelas kalau di tekuni dengan benar dan selalu mengikuti TOS nya adsense, tanks infonya gan, sukses selalu.

    BalasHapus
  37. wah, ini mantap banget sob... akan ane coba deh...thanks ya

    BalasHapus
  38. @cara daftar adsenseterima kasih gan,sukses selalu buat anda juga

    BalasHapus
  39. @sekedar wawasansilahkan di coba gan kalau berhasil jangan lupa koment balik kasih tahu yang lainnya gan,thanks

    BalasHapus
  40. izin di praktekin mas bro..
    udah keseringan di tolak masalahnx sama si mbah,,
    moga aja kali ini berhasil..

    BalasHapus
  41. @noelkalau berhasil jangan lupa komen balik ya gan,buat bukti yang lainnya gan,thanks dah berkunjung

    BalasHapus
  42. Thanks for your information...

    BalasHapus
  43. gan,tanyak nih..
    kalau udah di trima lewat docstos trus kita masang iklan di blog yang lain tanpa menambahkan url blog di adsense gmn gan???
    mohon jawapannya
    http://pemberianalam.blogspot.com/

    BalasHapus
  44. gan mau tanyak nih.
    kalau kita udah di trima adsense lewat docstoc trus kita mau naruh iklan di blog kita yang lain apa perlu add URL blog kita di adsense gan???
    mohon jawapannya gan,makasih
    http://pemberianalam.blogspot.com/

    BalasHapus
  45. @adul sajamohon maaf gan baru di balas, ga perlu gan langsung di pasang aja di blog

    BalasHapus
  46. Saya akan coba Sob..,
    do'akan juga ya sob, mudah2an sukses... soalnya sy udah puluhan kali ditolak google adsense...
    makasih Sob, tutorialnya....

    BalasHapus
  47. @psychologymaniakalau berhasil di mohon komentar lagi gan, heheh

    BalasHapus
  48. Sukses gan..
    udah dua kali di terima malahan,,tp yg pertama di banned alasannya fraud click..padahal blum nyampe 24 jam tu GA nongol di blog..
    sekarang udah daftar lagi dan alhamdulillah ketrima dalam wktu 3 hari..
    smoga aja gak di banned lagi..
    hehehheeh

    oy kelupaan, makasih banyak gan atas info pendaftaran GA nya..

    keep sporty..

    BalasHapus
  49. @noelselamat gan, ikut senang rasanya jika teman saya berhasil sukses selalu buat anda gan

    BalasHapus
  50. oke,makasih yah infonya..
    tapi ditambahkan jg gak apa kan url barunya???
    link balik yah gan :D
    akhekhekhe

    BalasHapus
  51. di blog yang ngebahas ttg bola kemaren tu gan ane pasang GA nya..
    kn agan pernah mampir kemaren di blog itu..

    BalasHapus
  52. @noeloke deh sip lah sukses deh buat anda gan

    BalasHapus
  53. waduh..
    kirain dah tau :D
    hahahhahah
    nih blogqw gan..
    http://pemberianalam.blogspot.com/
    jelek bgt seh,gak ada desain..
    masih baru gan makanya banyak tanyak :D
    hehehehehhehehhe

    BalasHapus
  54. @adul sajabisa aja ni si agan,sama gan saya juga masih belajar gan heheh

    BalasHapus
  55. oke gan, gak ada yang menggurui dan gak ada yang di gurui..
    semua belajar dari sesama manusia gan :D
    akhekhekehkehkhekhekhe

    BalasHapus
  56. wah dotsstoc ya gan, ane juga ud. tapi masih belum berani pasang e. ete juga dapet dari dotstoc juga ya? emmm...
    minta email ente dong gan, ke drieant_18(at)yahoo.com ya.

    BalasHapus
  57. @cerita anak kostiya gan,saya dapet dari docstoc gan hehehe,di menu hubungi kami ada email saya gan hehehe

    BalasHapus
  58. lho ada gambarnya juga, jadi lebih jelas nih, btw banyak yang bilang kalo daftar pake pihak ke 3 cepet kena banned. apa itu benar? kalo bisa mampir ke blog saya hehehe, masih newbie.

    BalasHapus
  59. Saya menawarkan Jasa Cepat Pembuatan Akun Google Adsense. Jika berminat silahkan kirimkan data-data anda via SMS ke nomor 085729006098 untuk bisa kami proses.Selengkapnya kunjungi http://adsensecepat.blogspot.com/

    BalasHapus
  60. gan kalo kita daftar adsense lewat docstoc kan kita haris berbagi penghasilan dengan docstoc 50:50 tapi kalo iklan adsensenya yang kita daftarin lewat docstoc itu di pasang ke blog lain apa kita harus berbagi penghasilan juga dengan docstoc???

    BalasHapus
  61. @yuhantoga juga gan,tergantung kitanya gan,curang apa ganya

    BalasHapus
  62. gan kalo mau pasng iklan adsensenya di docstoc gmn?

    BalasHapus
  63. @rioiklannya otomatis gan,ntar muncul sendiri

    BalasHapus
  64. Pada email pertama "Selamat di google adsense" kan dikasih tau kalau akun docstoc kita akan direview sama google selama 4 hari. Nah kalau setelah 4 hari, nanti kita dapat email lagi nggak kalau benar-benar diterima. Misalnya "Selamat Akun Anda Diterima" ?

    BalasHapus
  65. @abilga ada gan,setelah 4 hari anda masuk ke akun google adsense maka disitu yang tadinya ada keterangan akan di riview tulisan itu hilang gan,dan di my document docstoc akan muncul iklan

    BalasHapus
  66. Di akun nggak ada tulisan review, hanya di email awal aja.. Mengenai iklan di dokumen docstoc, SEBELUM ane daftar iklan adsense sudah tampil duluan di dokumen ane.. Dan ane cek juga, nomor pub-id adsense blog ini dengan di dokumen docstoc agan beda, sepertinya semua yang di docstoc pub-id punya docstoc aja, nggak ada punya kita..

    Gimana nih gan, saran agan tunggu sampai 4 atau sekalian 5 hari aja baru iklannya dipasang atau langsung pasang aja?

    BalasHapus
  67. Mang Artikel'a 5 udah bisa di approve sob???

    BalasHapus
  68. @abilkalau begitu silahkan anda pasang aja,jika masih di review maka iklan tidak akan muncul,jika sudah di approve full iklan akan muncul di blog anda

    BalasHapus
  69. gan klo mau masang iklan adsense'a di blog caranya gimana gan?? ^^

    BalasHapus
  70. assalamu alaikum, lam kenal dari jadwal sholat dki @ http://warungcadcam.blogspot.com. Gan,kira2 hal yg sering disepele'in para blogger yg berujung akun GA dibanned apa aja? Trims...

    BalasHapus
  71. @jadwal sholat dkikayannya banyak deh gan, salah satunya klik iklan sendiri,ngajak orang lain untuk klik ,kontent blog copas,dll,

    BalasHapus
  72. Terima kasih udah berbagi :)

    BalasHapus
  73. Oke gan thank you, ane mau coba ,, do'ain yah :D

    oiya, kalo GA bisa digabungin sama iklan yg lain ?

    BalasHapus
  74. @Aldy Dhermasemoga berhasil gan,kalau berhasil jangan lupa komen lagi ya gan heheheh, bisa tapi ada beberapa agan

    BalasHapus
  75. Gan ane mau tanya,

    Ane udah daftar adsensenya melalui docstoc, status di doccash "Account has been approved", tetapi status di account adsense masih "Review". Nah ane cek di dokument yang ane upload iklan dari google udah muncul walaupun waktu itu status di doccash masih pending. Saya pikir mungkin itu masih pakai kode GA punya docstoc. Tetapi setelah status di doccash "Account has been approved", ane cek kok kode iklannya di document yang ane upload masih tetap punya docstoc ya, bukan punya ane. apa mesti nunggu dulu review di account ga ane selesai ya gan? apa selama masih review itu ane harus masukkan kode iklannya di blog ane atau biarin aja? mohon penjelasnnya gan. Terima kasih

    BalasHapus
  76. @Remunerasi PNSoke terimaksih sebelumnya atas pertanyaanya:
    gini bos docstoc itu sebenarnya pihak ketiga yang menjembatani kita dengan google adsense untuk bisa memperoleh akun google adsense,jadi pendapatan kita dari adsense akan di bagi juga buat docstoc,untuk masalah review biasanya sampe 4 hari,setelah itu akan full, jika dalam masa review iklan tidak akan muncul di blog dan sepengetahuan saya juga di docstoc belum muncul juga,jika sudah muncul artinya sudah di approve full

    BalasHapus
  77. tapi kalo gak salah cara seperti ini ada sistem bagi hasilnya dengan DOCSTOC. biasanya 50:50. jadi hasil yang kita terima cuma 50%, sisanya buat DOCSTOC. coba deh di cek di akun adsense nya. bagian setting akun, trus bagian akses pihak ketiga.

    BalasHapus
  78. @Sunaryo tok

    iya mas, kalau itu saya ngerti. Barusan saya cek akun GA saya sudah full aproved dari google, sudah tidak ada lagi blok merah tanda masih di review. Nah masalahnya saya cek di dokument saya di docstock iklannya tetap bukan kode pub adsense saya. saya rasa itu adsensenya pribadi docstock, jadi kalo ada yg klik iklan adsense yg tampil di dokument saya, itu earning dan kliknya tidak akan muncul di statistik adsense saya. Tapi kalo kode pub adsense punya saya diletakkan di blog yg saya punya, maka earningnya akan dibagi dua ama docstoc. Benar gak pendapat saya? hal ini akan saya tanyakan juga langsung ke admin docstock

    BalasHapus
  79. saya ditolak gan, katanya saya dibawah 18 tahun, apkah msih bsa daftar dgan akun baru?
    oiyah, upload file ke docstocnya bebaskan materinya ?

    BalasHapus
  80. @Media Kitabetul gan bagi hasil. ya lumayan namanya aja akun adsense kita di disetujui karena ada bantuan dari pihak ketiga

    BalasHapus
  81. @Aldy Dhermamasih di bawah umur ya gan heheheh ,belum dewasa jadinya gan,masih bisa gan daftar dengan email baru tentunya setelah lewat dari 20 thun

    BalasHapus
  82. udah seminggu kok belum ada jawaban dari adsense...

    BalasHapus
  83. gan kalo mau daftar min umur blognya brp bln? soale blog kita blm ada sebulan...mhn pencerahan

    BalasHapus
  84. Apa Sudah terbukti bisa PO gan ?

    BalasHapus
  85. Apa Sudah terbukti bisa PO gan ?

    BalasHapus
  86. gan,ane masih di bawah umur,tapi kalau daftarnya pakai nama kakak atau orang tua dan udah diizinin gmna?

    BalasHapus
  87. Pada pengisian profile di docstoc, url nya kita tulis apa ya??

    Trims atas bantuannya

    BalasHapus
  88. thanks bnget bro ..!
    punya saya nggk smpe 2 hari udh kelar, iklannya juga udh muncul di blog

    . thx bnget ya,, tutor dsni paling ampuh dh

    BalasHapus
  89. tanks gan, tinggal nunggu email "Slamat Datang di Google Adsense" dari google!
    gan bi beri saran/kritikan di blog saya ini

    >>www.andragembara.blogspot.com<<

    soalnya saya masih newbie

    BalasHapus
  90. @lowongan kerja mudahkalau daftar lewat pihak ketiga ga perlu masukin blognya gan,jadi ga pengaruh sama umur blog

    BalasHapus
  91. @IXE-11™semoga aja gan hehehe, saya lgi nunggu nih gan hihihi

    BalasHapus
  92. @Kreatifkuga apa apa gan ,yamh penting ntar waktu PO berarti pake nama itu

    BalasHapus
  93. @Youngkosongin aja gan, ga usah di isi

    BalasHapus
  94. @4th96selamat gan sukses selalu buat anda gan

    BalasHapus
  95. aku pernah di terima gan,, tinggal nunggu iklan muncul, tapi masalahnya dua hari kemudian ditolak lagi, itu gmn gan??

    mohon sarannya

    www.keyboardpintar.com

    BalasHapus
  96. udah pernah coba gan tapi kok masih tetep ditolak ya/
    trims salam kenal

    BalasHapus
  97. @Dedi Setiawanlangsungdi daftarin aja gan blog anda. apalagi dah pake domain insya allah di terma gan

    BalasHapus
  98. @kusnulprasetyo.comsaya daftar sekitar 4 bulan yang lalu apa sekarang dah susah ya, ta cari info dulu dah

    BalasHapus
  99. saya sudah punya akun docstoc, tp blom punya blog. apa harus bikin blog dlu gt? tp saya sudah mengikuti smua prosedur di google adsense. gmn dong bos?

    BalasHapus
  100. jamin diterima gak bro? soalnya saya masih mikir2 untuk make layanan beginian.

    BalasHapus
  101. masih bisa gak mas pakek docstoc? kayaknya lebih enakan pakek blog dari google langsung.keep posting makasih atas informasinya mas.
    kalo g keberatan silakan mampir ke blog q ngawean.blogspot.com

    BalasHapus
  102. sekarang masih bisa apa engga mas?

    BalasHapus
  103. @rahmat barkah:ga perlu punya blog dulu gan, ntar kalau dah di approve baru iklannya di pasang ,bikin blog dulu malah bagus gan

    BalasHapus
  104. @Cheat NFS:waduh namnaya juga usaha gan, tapi banyak di terimanya ko gan, yang penting artikel dan isian lainnya lengkap

    BalasHapus
  105. @ngawean:yup betul gan, karena sekarang GA sudah support bahasa indonesia jadi pakai blog lebih gampang yang penting isi blog asli

    BalasHapus
  106. @SAKELEBAT INFO:masih gan, tapi mending langsung daftar pake blog sendiri gan, sekrang kan GA dah support bahasa indonesia

    BalasHapus
  107. mksh atas share ilmunya cara daftar google adsense..

    BalasHapus
  108. manteb gan
    akun saya jg baru disetujui nih
    :D

    BalasHapus
  109. Terima kasih nih sudah share informasinya.
    Semoga semakin sukses.

    BalasHapus

komentar anda adalah nyawa asfa blog,terima kasih