tips belajar google adsense

tips belajar google adsense sebenarnya sudah banyak yang posting,kali ini saya hanya akan mengulas berdasarkan pengalaman pribadi saya dan hasil sharing dengan rekan rekan blogger
,memang benar kata orang malau bertanya maka sesat di jalan kalau kita perhatikan memang itu benar heheheh,...........
maaf saya bukan guru saya hanya manusia biasa yang sedang belajar juga .........
mungkin ada beberapa yang akan saya ulas lagi mengenai tata cara atau tips belajar google adsense,supaya daftar google adsense cepat di terima....
  1. niat dan usaha adalah kunci utama,karena saya daftar google adsense sampai berkali kali di tolak terus,sampai hampir putus asa
  2. mencoba dan terus mencoba sampai saya punya akun google banyak sekali 
  3. cari cara alternatif daftar google adsense,karena ini cara termudah dan sudah terbukti gan,
  4. daftar lah google adsense lewat indyrocks
  5. daftar akun google adsense lewat flixya
  6. daftar akun google adsense lewat docstoc,
 cara cara diatas sudah saya lakukan dan hasilnya saya punya akun 5 buah,tapi kalau dipikir pikir banyak banyak akun malah jadi pusing ga ke urus,satu aja ga kelar kelar ,tapi ga apa apa lah namanya juga usaha,

maaf sekali lagi ya sob,saya ga bisa merangkai kata dengan baik dan benar jadi beginilah adanya mohon bantuan dan bimbingannya dari sobat blogger semua.........thanks for all.....
 http://www.asfa-blog.com/2012/03/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html