update google pagerank 2011

wah hari ini ada yang lain di blog saya nih,heheheheh..........setelah lama di nanti akhirnya dateng juga ibarat orang sedang kehausan di tengah gurun menemukan sebotul aqua aaaahhhhh seger begitulah kiranya saya sekarang ini,gimana tidak dari pagerank 0 menetas langsung jadi 2
....hehehehehehhe,tapi saya sedikit masih belum percaya sih ,tepatnya hari ini tanggal 27 juni 2011 blog http://www.asfa-blog.com memperoleh....




Check PageRank

dan saya tambah ga percaya lagi ramalan dari tools prediksi google pagerank ternyata benar,waktu itu 5 bulan yang lalu saya ngecek di ramalan akan dapat PR 2 ternyata benar heheheheheheh
kalau sobat pingin coba silahkan yaaa tools prediksi google pagerank
dan tools ini sudah terbukti keakuratannya sebab sudah banyak yang membuktikanya anda ingin bukti silahkan coba sendiri yaaaaa