cara mengatasi motherboard ECS 945GCT rusak pakai air

sebenarnya ini pengalaman pribadi saya mengenai papan mama eh motherboard maksudnya,ini berawal dari komputer saya rusak,hang,ngepleh,pokoke rese dah,karena saya masih bloon,ta bawa lah tu komputer ke tukang servis eh malah suruh ganti ini itu cape deh,karena malemnya saya mimpi tu komputer jadi paginya saya semangat lagi ta oprek lagi ta tuker ini itu hasilnyua sama saja rusak,nah karena keyakinan saya tu komputer bakal hidup saya ga pikir panjang lagi,begini coy:
alat dan bahan yang di butuhkan:
  1. rinso/sabun 
  2. sikat halus
  3. ember
  4. obeng +-


langkah kerja:
pertama tama bongkar semua komponen komputer,setelah selesai bongkar masukan mainboard ke dalam ember yang sudah ter isi air sabun/rinso biarkan selamanya eh salah bentar aja jangan lupa batery bios nya di cabut dulu yaaa,
setelah itu sikatlah mainboard td sampai nke bagian bagian mainboard jangan ragu takut rusak,pokoknya sampai bersih,nah selesai jemur tu mainboard di tempat aman heheh ilang berabe ya ga,maksudnya di tempat yang panas,biarkan selama mungkin ini untuk membuang air atau kelembanban,nah sudah kering coba rangkai lagi di jamin nyala lagi,terserah pada mo ngomong apa dengan cara ini tp ini nyata saya sudah 2 kali melakukan ini,baru kemarin saya melakukannya yg ke dua kali,itu jg punya temen saya,katanya rusak parah sampe mo di kiloin,wah peluang ya ga sih,beneran tu motherboard di kasiin ke saya saya lakukan cara yg sama akhirnya mknyus hidup lagi temen saya geleng geleng kepala ...GEMBLUUUUNG....
ini serius ga percaya mainbordnya buat saya aja yaaa dengan senag hati hehehehehehehehe
jangan bilang saya gemblung,edan stres,hihihih