peringatan dari google adsense

hari ini asfa blog dapat peringatan dari google adsense dan iklan google pun kosong mlompong, ternyata ada postingan yang melanggar peraturan google adsense, masih untung akunnya ga di banned, yang jadi pertanyaan bisa muncul lagi ga ya iklannya, kalau bisa caranya gimana supaya bisa muncul lagi please help me

.......................

berikut isi peringatannya
Halo, 

Email ini adalah untuk mengingatkan Anda bahwa salah satu situs Anda saat ini tidak sesuai dengan kebijakan AdSense program kami dan sebagai hasilnya, penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk situs web Anda. 

Issue ID #: 18100044 

Penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk: asfa-blog.com 

Contoh halaman di mana pelanggaran terjadi: http://www.asfa-blog.com/2011/12/mulai-januari-2012-ziddu-bangkrut.html 

Aksi yang diperlukan: Periksa semua situs yang tersisa lainnya dalam akun Anda untuk kepatuhan. 

Giro Status: Aktif 

Pelanggaran penjelasan 


Hal ini penting bagi Situs yang menampilkan AdSense untuk menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna dengan menyediakan konten yang unik dan relevan, serta tidak menempatkan iklan pada halaman auto-generated atau halaman dengan sedikit atau tanpa konten asli. 

Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi yang jelas dan organisasi. Pengguna harus dapat dengan mudah mengklik halaman Anda dan menemukan informasi yang mereka cari. 

Harap tinjau Panduan Mutu Webmaster Google ( http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=66361 ) untuk informasi lebih lanjut. 

Aksi yang diperlukan: akun Periksa kepatuhan 

Sementara penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk situs di atas, akun AdSense Anda tetap aktif. Perlu diketahui bahwa URL di atas hanyalah contoh dan bahwa pelanggaran yang sama mungkin ada pada halaman lain dari situs ini atau situs lain yang Anda memiliki. Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda meluangkan waktu untuk meninjau sisa situs Anda untuk memastikan bahwa mereka sesuai dengan kebijakan kami, dan untuk memonitor situs Anda sesuai untuk mengurangi kemungkinan email masa depan kebijakan dari kami. Selain itu, perlu diketahui bahwa tim kami berhak untuk menonaktifkan account setiap saat jika kita terus melihat pelanggaran yang terjadi. 

Banding 

Jika Anda ingin mengajukan banding ini menonaktifkan maka Anda dapat melakukannya dengan menggunakan ID Isu yang tercantum di atas untuk menghubungi kami melalui Pusat Bantuan kami: https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=113061 . 

Terima kasih atas kerja sama Anda. 

Hormat kami, 

Tim Google AdSense

berdasarkan peringatan di atas maka postingan tersebut pun saya hapus, dan selanjutnya harus gimana nih saya harus banding kayanya nih